Kantor Sekretariat Ikatan Surveyor Indonesia Terbaru Sebagai Rumah Kegiatan Surveyor Indonesia

sekretariat-isi

Jakarta, 28 Januari 2015. Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada hari Rabu, tepatnya tanggal 28 Januari 2015, kantor Sekretariat Ikatan Surveyor Indonesia terbaru yang terletak di Kompleks Wisma Angsana Unit U, Jl. Rawajati No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan, Indonesia, 12510, telah secara resmi menjadi rumah kegiatan bagi seluruh surveyor di Indonesia. Sekretariat ini merupakan ruko baru berlantai 3 yang dapat menampung kegiatan pelatihan dan sertifikasi Surveyor seluruh Indonesia yang secara resmi bergabung di Ikatan Surveyor Indonesia.

ruang-sekretariat-isiLantai 1 kantor sekretariat terdiri dari ruang receptionis yang berfunsi untuk menerima tamu yang datang di Kantor Sekretariat dan ruang pelatihan yang dapat menampung peserta sampai dengan 20 orang peserta pelatihan. Lantai ini juga dilengkapi dengan toilet sehingga memudahkan setiap pengunjung Sekretariat ISI dan atau peserta pelatihan untuk berkegiatan dengan durasi yang cukup panjang. Setiap ruangan di lantai 1 dilengkapi dengan Air Conditioner untuk memastikan kenyamanan kegiatan yang berlangsung.

Beralih ke lantai 2, lantai ini dilengkapi dengan 2 (dua) ruangan dimana ruangan pertama yang bagian kecil bertempat di dekat tangga lebih difungsikan sebagai ruang serbaguna yang bersebelahan dengan toilet. Ruang lainnya yang lebih luas difungsikan sebagai ruang pelatihan yang dapat menampung jumlah peserta pelatihan sampai dengan 20 orang peserta. Terlihat pada gambar 2, tampilan ruangan dilantai 2 yang difungsikan sebagai ruang pelatihan dan sedang dilaksanakan pelatihan Surveyor Kadaster batch ke-1 dan dikelola oleh ISI bekerjasama dengan BPN dan beberapa vendor peralatan survey.

ruang-sekretariat-isi2

Dilantai 3, hampir keseluruhan ruangan ini dipergunakan untuk fasilitas umum seperti halnya mushola dan ruang meeting internal pengurus ISI.

Disetiap ruang telah dilengkapi jaringan WIFI Internet berkecepatan tinggi untuk membantu terbentuknya akses internet yang stabil dalam rangka menunjang kegiatan pelatihan yang professional.
Semoga kantor Sekretariat ISI baru ini bisa dijadikan sebagai rumah kegiatan terpadu bagi seluruh surveyor Indonesia untuk mendukung percepatan pembentukkan karakter surveyor yang professional dan berdaya saing di industri informasi geospasial secara global. Aamiin…..

Copyright © 2019 Ikatan Surveyor Indonesia

Log in Anggota ISI

atau    

Lupa Password?